Jalur 1 Stasiun Jatinegara Kembali Layani Pengguna KRL Commuter Line

Commuter Line Jalur 1 Jatinegara
KRL rangkaian BOO120 di jalur 1 Stasiun Jatinegara | Foto: Tangkapan video dari YouTube Limanto27

REDigest.web.id, 20/10 – Setelah sekitar dua tahun lamanya jalur 1 Stasiun Jatinegara ditutup untuk proses penataan ulang layout, mulai Rabu (20/10) jalur ini kembali melayani KRL Commuter Line.

Dilansir dari akun Twitter KAI Commuter, pelayanan KRL di Stasiun Jatinegara mengalami penyesuaian. KRL Commuter Line Lin Bekasi tujuan Bekasi/Cikarang akan masuk di jalur 1. Sementara untuk KRL Commuter Line Lin Bekasi tujuan Jakarta Kota akan masuk di jalur 4. Sedangkan jalur 5 dan 6 digunakan untuk KRL Commuter Line Lin Lingkar tujuan Bogor via Pasar Senen, Kampung Bandan, dan Angke.

Berdasarkan video YouTube oleh Limanto27, tampak di jalur 1 juga ada hiasan berupa taman di sisi bangunan utama Stasiun Jatinegara (sisi selatan). Sementara untuk jalur 2 masih belum melayani KRL Commuter Line, dan jalur 3 untuk saat ini kembali ditutup. Nantinya jalur pelayanan KRL Commuter Line Lin Bekasi akan difokuskan di jalur 1 dan 2 Stasiun Jatinegara. (RED/IHF)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
%d blogger menyukai ini: