Berita KAIndonesiaKereta Api

KAI Daop 1 Jakarta Buka Survei Potensi KA Ekonomi PSO

KA Ekonomi PSO
KA Serayu Pagi, salah satu KA kelas ekonomi PSO yang beroperasi dari Jakarta | Foto: RED/Ikko Haidar Farozy

REDigest.web.id, 19/10 – Angkutan Penumpang KAI Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta membuka survei untuk potensi angkutan KA ekonomi PSO (bersubsidi) pada beberapa rute dari Jakarta.

Dalam survei yang dibagikan via Google Form tersebut, terdapat beberapa relasi yang sedang disurvei. Relasi tersebut adalah Jakarta Kota-Cilacap, Pasar Senen-Surabaya Gubeng-Jember, Pasar Senen-Garut, dan Pasar Senen-Banjar.

Keempat survei tersebut memiliki pertanyaan yang sama, yakni profil pengguna, frekuensi dan moda yang saat ini digunakan beserta alasan menggunakan moda tersebut ke tempat tujuan, minat atau tidak berminat akan adanya KA ekonomi PSO di rute tersebut, tarif dan jadwal keberangkatan yang diinginkan, moda transportasi yang digunakan untuk ke stasiun, dan saran rute KA tersebut.

Bagi para pembaca yang berminat mengisi survei tersebut, dapat membuka tautan di bawah ini:

Sebelumnya, pada awal Oktober unit pengangkutan penumpang Daop lain KAI juga telah membuka survei-survei potensial KA Ekonomi PSO. Di antaranya adalah Daop 4 Semarang dan Daop 5 Purwokerto, namun untuk survei Daop 5 Purwokerto saat ini telah ditutup. (RED/IHF)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×