KAI Daop 1 Jakarta Buka Survei Potensi KA Ekonomi PSO

KA Ekonomi PSO
KA Serayu Pagi, salah satu KA kelas ekonomi PSO yang beroperasi dari Jakarta | Foto: RED/Ikko Haidar Farozy

REDigest.web.id, 19/10 – Angkutan Penumpang KAI Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta membuka survei untuk potensi angkutan KA ekonomi PSO (bersubsidi) pada beberapa rute dari Jakarta.

Dalam survei yang dibagikan via Google Form tersebut, terdapat beberapa relasi yang sedang disurvei. Relasi tersebut adalah Jakarta Kota-Cilacap, Pasar Senen-Surabaya Gubeng-Jember, Pasar Senen-Garut, dan Pasar Senen-Banjar.

Keempat survei tersebut memiliki pertanyaan yang sama, yakni profil pengguna, frekuensi dan moda yang saat ini digunakan beserta alasan menggunakan moda tersebut ke tempat tujuan, minat atau tidak berminat akan adanya KA ekonomi PSO di rute tersebut, tarif dan jadwal keberangkatan yang diinginkan, moda transportasi yang digunakan untuk ke stasiun, dan saran rute KA tersebut.

Bagi para pembaca yang berminat mengisi survei tersebut, dapat membuka tautan di bawah ini:

Sebelumnya, pada awal Oktober unit pengangkutan penumpang Daop lain KAI juga telah membuka survei-survei potensial KA Ekonomi PSO. Di antaranya adalah Daop 4 Semarang dan Daop 5 Purwokerto, namun untuk survei Daop 5 Purwokerto saat ini telah ditutup. (RED/IHF)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
%d blogger menyukai ini: