Berita KAInternasionalKereta Api

JR East Luncurkan Komunitas Pecinta Kereta

Ilustrasi KRL JR East, seri E217 | Foto: Niyute – Wikimedia Commons (CC-BY-SA)

REDigest.web.id, 14/11 – Anak perusahaan JR East, JR East Startup bersama platform sosial Mechu meluncurkan komunitas pecinta kereta api mereka.

Dilansir dari rilis pers mereka dari  PRTimes, komunitas ini diluncurkan pada Rabu (10/11) kemarin sebagai program demonstrasi JR East Startup.

Komunitas bernama Taketetsu Community ini menyediakan wadah untuk diskusi dalam rangka menyelenggarakan acara yang sesuai dengan keinginan para pecinta kereta.

Salah satu tujuan diskusi yang disebutkan dalam rilis pers ini adalah untuk menumbuhkan budaya berburu KA dengan aman pada tempatnya.

Beberapa rencana yang disebutkan oleh JR East di antaranya adalah lomba fotografi khusus komunitas, acara fotografi untuk promosi resmi JR East, dan fotografi di tempat yang normalnya area terbatas.

Komunitas ini rencananya juga akan memiliki fitur keanggotaan berbayar. Anggota berbayar akan memiliki tambahan akses ke acara-acara khusus anggota berbayar. Namun kemudian detail dari rencana keanggotaan berbayar ini masih akan disebutkan kemudian. (RED/IHF)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×