JR East Luncurkan Komunitas Pecinta Kereta

Ilustrasi KRL JR East, seri E217 | Foto: Niyute – Wikimedia Commons (CC-BY-SA)

REDigest.web.id, 14/11 – Anak perusahaan JR East, JR East Startup bersama platform sosial Mechu meluncurkan komunitas pecinta kereta api mereka.

Dilansir dari rilis pers mereka dari  PRTimes, komunitas ini diluncurkan pada Rabu (10/11) kemarin sebagai program demonstrasi JR East Startup.

Komunitas bernama Taketetsu Community ini menyediakan wadah untuk diskusi dalam rangka menyelenggarakan acara yang sesuai dengan keinginan para pecinta kereta.

Salah satu tujuan diskusi yang disebutkan dalam rilis pers ini adalah untuk menumbuhkan budaya berburu KA dengan aman pada tempatnya.

Beberapa rencana yang disebutkan oleh JR East di antaranya adalah lomba fotografi khusus komunitas, acara fotografi untuk promosi resmi JR East, dan fotografi di tempat yang normalnya area terbatas.

Komunitas ini rencananya juga akan memiliki fitur keanggotaan berbayar. Anggota berbayar akan memiliki tambahan akses ke acara-acara khusus anggota berbayar. Namun kemudian detail dari rencana keanggotaan berbayar ini masih akan disebutkan kemudian. (RED/IHF)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
%d blogger menyukai ini: