Lokomotif Vintage Livery akan Sambangi Malang

Lokomotif CC2018331
Lokomotif CC2018331 menghela KA 302 Serayu dengan sambutan dari PPKA dan petugas Stasiun Rendeh | Foto: Kenji Edogawa

REDigest.web.id, 12/11 – Kabar gembira bagi para pecinta kereta api di sepanjang Daop 1, 3, 4, 6, 7, dan 8 bagian selatan! Pasalnya lokomotif vintage livery CC2018331 akan menyambangi Malang.

KAI secara resmi mengumumkan lokomotif ini akan berdinas sebagai KA Matarmaja dengan relasi Jakarta Pasar Senen-Malang pp.

Berdasarkan kiriman akun Twitter KAI, lokomotif ini akan berdinas besok (13/11) sebagai KA Matarmaja dari Pasar Senen ke Malang pada pukul 10.20. Lokomotif ini kemudian akan kembali ke Jakarta sebagai KA Matarmaja lagi pada Minggu (14/11) pada pukul 09.25.

Lokomotif asuhan Depo Induk Semarang Poncol ini telah berangkat dari Semarang Tawang sebagai KA 7003A Argo Muria Tambahan menuju Jakarta pada pukul 18.00.

Siap berburu KA Matarmaja besok? (RED/IHF)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

One thought on “Lokomotif Vintage Livery akan Sambangi Malang

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
%d blogger menyukai ini: