Tour de Vintage Leg Kedua, Lokomotif CC2018331 Sambangi Banyuwangi

tour de vintage
Ilustrasi lokomotif vintage livery CC2018331 saat menghela KA Argo Muria berhenti di Stasiun Jatinegara | Foto: Khesya Irwanto

REDigest.web.id, 15/11 Lokomotif vintage livery CC2018331 masih akan berkeliling Pulau Jawa. Kali ini, lokomotif tersebut akan menyambangi Kota Banyuwangi pada Selasa (16/11) esok. Sebelumnya, lokomotif ini sudah berkeliling ke Malang menghela KA Matarmaja di leg pertama Tour de Vintage.

Melansir dari media sosial resmi KAI, dalam leg kedua Tour de Vintage, lokomotif CC2018331 akan menghela KA Tawang Alun relasi Malang Kota Lama-Ketapang pada Selasa (16/11). Tur lokomotif CC2018331 akan berlanjut keesokan harinya (17/11) dengan menghela KA Sri Tanjung relasi Ketapang-Surabaya Gubeng-Lempuyangan. Kemudian, lokomotif ini akan menghela KA Progo relasi Lempuyangan-Pasar Senen pada Kamis (18/11).

Saat ini, lokomotif tersebut tengah kembali menuju Malang, lagi-lagi melalui KA Matarmaja. Lokomotif ini akan tiba kembali di Kota Malang dini hari nanti.

Pecinta KA di Daop 9, Daop 8 bagian selatan, dan Daop 7 siap menyambut kedatangan lokomotif CC2018331? (RED/MPF)

Adendum, 15/11 16.49: Pada pukul 16.11, kiriman dari Twitter resmi KAI terpantau ditarik.

Pada 16.49, kiriman resmi dari media sosial KAI telah diunggah sebagai versi revisi desain. Informasi yang ditampilkan masih sama dengan yang Tim REDaksi sampaikan. Terima kasih atas perhatiannya.

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Muhammad Pascal Fajrin

A kid from yesterday, today

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
%d blogger menyukai ini: