Selamat Hari Lebaran dari Tim REDaksi

hari lebaran
Lokomotif dan rangkaian kereta penumpang tematik lebaran | Foto: RED/Muhammad Pascal Fajrin

REDigest.web.id – Maafkan kami karena terlambat satu hari. Seluruh Tim REDaksi nampaknya sangat sibuk di hari lebaran. Namun itu tidak mengurangi niat kami untuk menyambut hari lebaran yang fitri.

Bulan puasa telah berakhir setelah berjalan 29 hari. Telah banyak hal kita lalui pada puasa tahun ini di mana pandemi bukan lagi masalah yang terlalu berarti seperti dua tahun sebelumnya. Baik suka dan bahkan duka, bulan puasa tahun ini kembali lengkap sebagaimana sebelum adanya pandemi.

Masa angkutan lebaran pun telah kembali lagi seperti 2019, dan pemudik menyambut ini dengan baik. Di sektor perkeretaapian, kali ini lebih banyak KA yang berjalan mengangkut pemudik dari dua tahun sebelumnya. Jalan-jalan raya utama juga sudah kembali macet. Berita mudik di TV nasional pun sudah kembali.

Akhirnya, Tim REDaksi mengucapkan selamat lebaran untuk semua yang berlebaran. Selamat menikmati ketupat sayur, opor ayam, rendang, dan sambal goreng. Mohon maaf lahir dan batin dari seluruh Tim REDaksi untuk pembaca. Semoga kita dapat bertemu lagi dengan bulan puasa di tahun depan, dan semoga pandemi cepat berakhir seiring dengan keadaan yang semakin normal. (Tim REDaksi)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
%d blogger menyukai ini: