TransJakarta Kembali Operasikan Layanan Bus Khusus Wanita

Salah satu Bus Khusus Wanita TransJakarta semasa menjelang Asian Games 2018 | Foto: Tim Fotografi Bus Ibukota

REDigest.web.id, 26/7 – Setelah vakum selama beberapa lama pada masa pandemi, layanan Bus Khusus Wanita oleh PT TransJakarta kembali beroperasi.

Melansir dari reels Instagram PT TransJakarta, layanan ini kembali beroperasi mulai Senin (25/7) kemarin di Koridor 3 yang melayani rute Pasar Baru-Kalideres. Dalam reels ini, PT TransJakarta menampilkan sebuah unit bus Mercedes-Benz OH1526NG di dalam Pool Cawang dengan livery pink khas layanan ini. Meski telah lama tidak jalan, tampak interior bus pada reels ini telah mendapat pembersihan kembali.

Sebelumnya, layanan Bus Khusus Wanita ini beroperasi di beberapa koridor utama seperti Koridor 9 dan Koridor 1, serta Rute seperti L6 dan 9A. Tidak ada informasi dari TransJakarta seberapa banyak bus layanan ini akan beroperasi. Namun secara keseluruhan, armada bus khusus ini berjumlah 10 unit, dari TJ-262 hingga TJ-271.

Untuk pengguna pria, pastikan Anda tidak salah naik ya. (RED/IHF)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
%d blogger menyukai ini: