Libur Natal dan Tahun Baru, KAI Commuter Tambah Perjalanan KRL Lin Yogyakarta

Ilustrasi: KRL Lin Yogyakarta dari Palur menuju Yogyakarta | Foto: RED/Ikko Haidar Farozy

REDigest.web.id, 21/12 – Kabar gembira bagi para pengguna KRL wilayah Yogyakarta, Klaten, dan Solo! Menyambut musim libur natal dan tahun baru (nataru), KAI Commuter menambah perjalanan KRL di Lin Yogyakarta. Penambahan ini berlaku untuk tanggal 19 Desember 2022 hingga 3 Januari mendatang.

Berdasarkan informasi dari situs web KAI Commuter, terdapat enam perjalanan tambahan yang beroperasi. Tiga perjalanan adalah KRL dengan relasi Yogyakarta-Palur, dan tiga lainnya adalah KRL dengan relasi Palur-Yogyakarta. Nomor KA tambahan yang melayani Yogyakarta dari Palur adalah KA D6/639A, D6/7105A, dan 663A. Sedangkan nomor KA tambahan yang melayani Palur dari Yogyakarta adalah KA D6/640A, 658A, dan 666A.

Jadwal selengkapnya dapat pembaca lihat pada tabel di bawah ini:

Jadwal KRL Lin Yogyakarta dari Palur/Solo Balapan tujuan Yogyakarta | Sumber data: KAI Commuter
Jadwal KRL Lin Yogyakarta dari Yogyakarta tujuan Solo Balapan/Palur | Sumber data: KAI Commuter

Sedangkan untuk KA Lokal Prambanan Ekspres (Prameks), jumlah perjalanan tetaplah sama yakni 8 perjalanan. Untuk informasi jadwal terbaru, pembaca dapat menggunakan aplikasi KAI Access atau KRL Access. (RED/IHF)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
%d blogger menyukai ini: