DJKAEventKereta Api

Menteri Perhubungan Adakan Jalan Santai Bersama Komunitas Pengguna Dan Penggemar Kereta

Budi Karya Sumadi
Foto bersama antara peserta jalan santai dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dengan latar tugu Monas. | Foto: RED/Enrico Perdana Putra

REDigest.web.id, 28/2 – Minggu Pagi (26/2) menjadi hari yang “basah” pada kota Jakarta, dikarenakan cuaca yang selalu mendung dan hujan dari malam sebelumnya. Namun hal itu tidak membatasi pada kegiatan kali ini.

Bertempat di ruang VIP Stasiun Gambir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama KAI dan KAI Commuter dan teman-teman perwakilan komunitas pengguna dan penggemar kereta melakukan olahraga jalan santai dari Stasiun Gambir menuju kantor Kementerian Perhubungan melewati silang Monas.

Vice President Corporate Anne Purba, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan beberapa peserta yang saling bertanya dalam jalan santai tersebut. | Foto: Oliveru Albari

Acara jalan santai berlangsung selama 20 menit di bawah rintikan gerimis. Di tengah silang Monas semua peserta foto bersama dengan Menteri Perhubungan dengan latar tugu Monumen Nasional. Selain jalan santai, Budi juga berbincang dengan beberapa rekan-rekan mengenai masukan dan saran terhadap perkeretaapian di Indonesia.

Setibanya di kantor Kementerian Perhubungan, acara berlanjut dengan sarapan pagi bersama. Berikutnya terdapat paparan singkat dari Budi bersama beberapa manajemen KAI dan KAI Commuter mengenai segala macam masukan bisa disampaikan kepada Direktorat Jenderal Perkeretaapian melalui KAI dan KAI Commuter serta berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna.

Budi Karya Sumadi
Paparan singkat dari Menhub, VP KAI Commuter, Komisaris KAI dan KAI Commuter. | Foto: RED/Enrico Perdana Putra

Acara ini diakhiri dengan bernyanyi bersama, dan sebagian peserta yang pulang kembali ke titik awal di stasiun Gambir atau langsung ke kantor KAI Commuter di Juanda diantar menggunakan bus pariwisata.

Bus Adhi Prima
Peserta pulang menuju Juanda atau Gambir menggunakan bus PO Adhiprima divisi pariwisata. | Foto: RED/Enrico Perdana Putra

(RED/EPP)



Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Donasi yang Anda berikan sangat membantu kami untuk terus beroperasi dan meningkatkan kualitas informasi yang kami sajikan. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer di bawah ini

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×