Berita KAIndonesiaMRT Jakarta

Mulai 1 Juli MRT Jakarta Hapus 4 Dompet Digital dari Sistem Pembayaran Tiketnya

Stand Dana di acara Indonesia Fintech Summit & Expo 2019 | Foto: Katadata

REDigest.web,id, 26/06 – Mulai 1 Juli mendatang, MRT Jakarta menghapus 4 dompet digital dari sistem pembayaran tiketnya. Hal tersebut disampaikan oleh pihak MRT Jakarta melalui rilis persnya pada Senin (26/6). Keempat dompet digital tersebut di antaranya adalah Gopay, LinkAja, Dana, dan Ovo.

Nantinya keempat dompet digital tersebut tidak dapat lagi digunakan untuk pembayaran tiket di aplikasi MRT-J. Dari keterangan yang disampaikan pihak MRT Jakarta yang diterima oleh Tim REDaksi, penghapusan dilakukan karena telah habisnya kontrak antara MRT Jakarta dan keempat dompet digital tersebut.

Pembayaran tiket di aplikasi MRT-J nantinya hanya bisa dilakukan menggunakan dompet digital lainnya seperti AstraPay, i-Saku, dan blu. Meski demikian pihak MRT Jakarta menambahkan pihaknya masih membuka kesempatan bagi keempat dompet digital tersebut untuk menjalin kerjasama.

Sementara untuk pembayaran tiket menggunakan metode lainnya seperti KMT KCI dan MRT, single trip, JakLingko, dan kartu uang elektronik masih bisa digunakan seperti biasanya.(RED/BTS)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Donasi yang Anda berikan sangat membantu kami untuk terus beroperasi dan meningkatkan kualitas informasi yang kami sajikan. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer di bawah ini

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×