Berita KAIndonesiaKereta ApiLRT JabodebekUjicoba

LRT Jabodebek Buka Pendaftaran Uji Coba Terbuka

LRT Jabodebek
Ilustrasi: LRT Jabodebek | Foto: Muhammad Pascal Fajrin

REDigest.web.id, 11/7 – Setelah penantian cukup lama, akhirnya LRT Jabodebek resmi membuka link pendaftaran uji coba terbuka. Link pendaftaran baru dibuka dan disematkan di akun Instagram LRT Jabodebek pada Senin (10/7) sore.

Bagi masyarakat yang hendak mengikuti uji coba terbuka dapat melakukan pendaftaran melalui link berikut ini. Nantinya pendaftar diminta untuk mengisi nama, alamat, nomor handphone, dan relasi yang diinginkan. Ada 4 relasi yang dapat dipilih yakni Dukuh Atas-Harjamukti, Dukuh Atas-Jatimulya, Harjamukti-Dukuh Atas, dan Jatimulya-Dukuh Atas.

Tampilan link pendaftaran uji coba terbuka LRT Jabodebek | Foto: istimewa

Setelah mengisi, pendaftar diminta untuk menunggu konfirmasi dari pihak LRT Jabodebek tentang kapan dapat mengikuti uji coba terbuka. Uji coba terbuka sendiri mulai dilakukan pada 12 Juli 2023 mendatang.

Setelah mendapat konfirmasi, pendaftar cukup menunjukan bukti konfirmasi dari pihak LRT Jabodebek dan masuk ke stasiun. Pendaftar dapat naik dan turun di semua stasiun perhentian kecuali Stasiun Halim.

Pendaftar dapat menikmati perjalanan LRT Jabodebek dengan tarif Rp1. Perlu diingat LRT Jabodebek hanya menerima pembayaran perjalanan menggunakan kartu uang elektronik seperti Emoney Mandiri, Flazz BCA, TapCash BNI, Brizzi BRI, dan KMT.

Saat artikel ini terbit, dari pantauan Tim REDaksi pihak LRT Jabodebek menutup pendaftaran uji coba terbuka karena kuota pendaftaran telah penuh akibat besarnya animo masyarakat yang ingin mencoba LRT Jabodebek. (RED/BTS)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×