Berita KAIndonesiaKAI CommuterKereta Api

Truk Tabrak Tiang LAA, Perjalanan Lin Rangkasbitung Terhambat

Truk box yang menabrak tiang LAA di Pondok Ranji | Foto: Johannes Christian

REDigest.web.id, 25/7 – Sebuah truk box menabrak tiang penyangga LAA di kawasan Rawa Papan, Bintaro, Jakarta Selatan petak antara Stasiun Kebayoran dan Stasiun Pondok Ranji. Dalam foto dan video yang beredar di media sosial, terlihat bagian belakang truk terperosok ke selokan dan menabrak tiang LAA di jalur arah Jakarta.

Menurut penuturan warga sekitar, peristiwa ini terjadi saat truk hendak berputar balik. Truk yang sedang mundur bablas hingga terperosok masuk selokan dan menabrak tiang LAA hingga hampir rubuh.

View this post on Instagram

A post shared by Bintaro (@kabarbintaro)

Akibat insiden ini perjalanan Commuter Line Lintas Rangkasbitung terhambat akibat putusnya aliran listrik dan jalur tidak bisa dilewati akibat terhalang tiang penyangga LAA. Insiden yang terjadi di pagi hari membuat ratusan penumpang yang hendak berangkat kerja menumpuk di sejumlah stasiun. Proses evakuasi truk dan perbaikan jaringan LAA masih dilakukan hingga saat ini.

Pada pukul 12.28, KAI Commuter menerangkan saat ini Lin Rangkasbitung telah dapat beroperasi dengan satu jalur. (RED/BTS)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×