Berita KAIndonesiaKereta Api

[BREAKING NEWS] KA Jayakarta Anjlok di Lemahabang!

Ilustrasi: KA Jayakarta. KA ini mengalami anjlokan di antara Lemahabang dan Kedunggedeh pada Jumat (29/9) ini. | Foto: RED/Ikko Haidar Farozy

REDigest.web.id, 29/9 – Kabar buruk baru saja menimpa KA Jayakarta. Pasalnya pada sore ini KA Jayakarta anjlok setelah menabrak sebuah forklift yang terjebak di perlintasan antara Stasiun Lemahabang dan Kedunggedeh.

Mengutip dari cuitan salah satu pengguna KA Jayakarta, peristiwa ini terjadi di dekat Tanjungbaru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Dalam cuitan ini, ia menunjukkan dua as dari lokomotif anjlok. Sedangkan identitas lokomotif yang anjlok ini diketahui adalah CC2061346.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by gue cikarang IG (@gue_cikarang)

Sementara dari akun Gue Cikarang, terlihat detik-detik forklift ini tertabrak KA Jayakarta. Tampak benturan terjadi pada kecepatan tinggi.

Dari laporan di media sosial, beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian ini. Sementara evakuasi rangkaian yang anjlok saat ini sedang berlangsung. Berdasarkan pantauan rekan Tim REDaksi, kereta penolong dari Depo Cipinang saat ini sudah bergerak menuju lokasi. (RED/IHF)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Donasi yang Anda berikan sangat membantu kami untuk terus beroperasi dan meningkatkan kualitas informasi yang kami sajikan. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer di bawah ini

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×