Berita KAKereta ApiKereta Cepat

Keabisan Tiket Uji Coba Kereta Cepat? Masih Ada War Part 2

Ilustrasi: Rangkaian kereta cepat di Stasiun Halim | Foto: Rizki Fajar Novanto

REDigest.web.id, 17/9 – Kalian kehabisan kuota uji coba terbuka Kereta Cepat Jakarta Bandung dan tergarami postingan di Facebook? Jangan berkecil hati karena KCIC akan membuka pendaftaran uji coba terbuka kereta cepat tahap 2. Seperti dikutip dari Kompas.com, hal tersebut disampaikan oleh Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa dalam pernyataan tertulis pada Minggu (17/9).

Hal ini dilakukan mengingat animo masyarakat yang ingin mencoba kereta cepat sangat tinggi. Rencananya pendaftaran uji coba tahap 2 akan dilakukan pada Minggu (24/9) besok untuk keberangkatan tanggal 25 September hingga 30 September. Dalam uji coba ini peserta tidak dipungut biaya apapun.

Peserta dapat mendaftarkan diri melalui laman ayonaik.kcic.co.id dan mengisi identitas serta alamat email dan nomor WhatsApp yang nantinya akan dikirimkan bukti pendaftaran. Saat hari H perjalanan, peserta diminta untuk membawa bukti pendaftaran dan identitas diri yang didaftarkan untuk selanjutnya ditukarkan dengan tiket perjalanan.

Tiket perjalanan uji coba terbuka kereta cepat tahap 1 yang ludes di website KCIC | ayonaik.kcic.co.id

Satu tiket perjalanan hanya berlaku untuk satu orang saja dan berlaku untuk perjalanan pulang-pergi Halim-Tegalluar. Ada 4 pemberangkatan yang bisa digunakan oleh peserta yang mengikuti uji coba kereta cepat yakni 2 pemberangkatan dari Halim pukul 09.00 dan 14.00 serta pemberangkatan dari Tegalluar pukul 09.00 dan 14.00.(RED/BTS)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×