Berita KAIndonesiaKereta ApiLRT Jabodebek

KAI Catatkan Peningkatan Jumlah Penumpang LRT Jabodebek

Rangkaian LRT Jabodebek saat melintas di kawasan Kampung Makasar | Foto: RED/Bayu Tri Sulistyo

REDigest.web.id, 9/12 РKAI mencatatkan peningkatan jumlah penumpang LRT Jabodebek pada bulan Desember 2023. Seperti dikutip dari rilis resmi KAI, pada tanggal 1 sampai 7 Desember terjadi peningkatan penumpang LRT Jabodebek  yakni menjadi 218.607 penumpang per hari.

Jika dibandingkan pada tanggal yang sama pada bulan November terjadi peningkatan sebanyak 10 persen dari sebelumnya sebanyak 198.558 orang penumpang per hari. Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono mengatakan peningkatan jumlah penumpang disebabkan oleh beberapa faktor.

Di antaranya adalah penambahan jumlah perjalanan LRT Jabodebek serta penerapan tarif promo terbaru di luar jam berangkat dan pulang kerja. Mahendro berterimakasih kepada masyarakat yang telah memilih LRT Jabodebek sebagai moda transportasi sehari-hari. Dirinya juga mengatakan peningkatan jumlah penumpang ini merupakan tanggapan positif serta peningkatan kepercayaan dari masyarakat.

Mahendro juga mengatakan peningkatan jumlah pengguna ini juga merupakan hasil kolaborasi antara KAI bersama DJKA selaku pemangku kebijakan. Ia mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan standar pelayanan serta keselamatan untuk pengguna sehingga semakin banyak masyarakat yang terbantu dengan hadirnya LRT Jabodebek.(RED/BTS)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Donasi yang Anda berikan sangat membantu kami untuk terus beroperasi dan meningkatkan kualitas informasi yang kami sajikan. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer di bawah ini

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

√ó