Berita KAInternasionalKereta Api

Iring-iringan Karnaval Menemper Kereta Komuter

Kabin KRL Stadler Flirt milik NS Sprinter yang hancur karena tertemper kendaraan karnaval | Foto: ANP/ Inter Visual Studio
Kabin KRL Stadler Flirt milik NS Sprinter yang hancur karena tertemper kendaraan karnaval | Foto: ANP/ Inter Visual Studio

REDigest.web.id, 31/3 – Sebuah kereta komuter pada layanan Nederland Spoorwegen (NS) Sprinter terlibat kecelakaan karena tertemper iring-iringan kendaraan karnaval. Peristiwa ini terjadi di sebuah perlintasan sebidang di Berghem, Brabant Utara, Belanda pada 11 Februari 2024 pukul 23.30 waktu setempat.

Seperti yang dilansir dari Omroep Gelderland, masinis yang terluka dibawa ke rumah sakit sementara penumpang kereta tersebut diangkut dengan transportasi pengganti.

Menurut ProRail, jalur kereta akan dibersihkan terlebih dahulu dari puing-puing yang berserakan karena kabin kereta dan kendaraan karnaval yang terlibat insiden ini mengalami kerusakan yang parah. Pembersihan lintas menyebabkan dibatalkannya perjalanan kereta yang melalui jalur tersebut setidaknya hingga 12 Februari 2024 pukul 12.00 waktu Belanda. (RED/ AFD)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×