LRT Jakarta Batal Beroperasi Saat Asian Games

Rangkaian pertama LRV Jakarta

[4/8]. Di saat warga Palembang sudah dapat menikmati perjalanan LRT menjelang Asian Games, warga Jakarta sepertinya harus sedikit bersabar untuk bisa menikmati moda transportasi ini. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono memastikan LRT Jakarta belum bisa dioperasikan pada saat gelaran Asian Games 2018 mendatang.
Hal tersebut disampaikan pada saat memantau kesiapan infrastruktur di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) pada Kamis lalu. Basuki mengatakan saat ini LRT Jakarta baru memasuki tahap uji coba sehingga tidak mungkin mengejar deadline saat Asian Games dimulai.

Lain Basuki, lain pula dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Sandi  sebelumnya memastikan LRT Jakarta akan mulai dioperasikan secara reguler pada 10 Agustus mendatang. Dirinya mengatakan saat ini LRT Jakarta sudah memasuki tahap sertifikasi oleh Ditjen Perkeretaapian Kemenhub.

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo
Metrotvnews

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

One thought on “LRT Jakarta Batal Beroperasi Saat Asian Games

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

×