Berita KAInternasionalKereta Api

Perjalanan Kereta di Inggris Tertunda Karena Masinis Terkunci di Kamar Mandi

Ilustrasi toilet

[21/9]. Kita semua pengguna kereta api pastinya sering menghadapi keterlambatan kereta. Tak perlu berbohong semua pasti menganggap terlambatnya kereta itu menyebalkan. Ada banyak penyebab terlambatnya perjalanan sebuah kereta, mulai dari masalah teknis seperti gangguan rangkaian atau persinyalan, faktor alam seperti cuaca, hingga faktor tak terduga seperti rintang jalan.

Namun apa jadinya jika perjalanan kereta terlambat karena masinisnya terjebak di dalam kamar mandi? Inilah yang terjadi di Inggris. Seorang masinis kereta South Eastern Railway relasi Bromley South – Victoria terkunci di dalam kamar mandi kereta. Kurang jelas mengapa masinis ini bisa terjebak di dalam kamar mandi. Akibatnya kereta terlambat selama 7 menit. Meski sempat terlambat diberangkatkan, namun sang masinis berhasil membuat kereta tiba di tujuan tepat pada waktunya.

Kabar terkuncinya masinis ini menjadi viral di Inggris setelah Twitter resmi perusahaan membuat tweet permintaan maaf di akunnya. Reaksi para netizen pun bermacam-macam, mulai dari bingung hingga tertawa melihat berita ini. Ada-ada saja kejadiannya.

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

Breakingnews.ie

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×