Berita KAIndonesiaKereta ApiLRT Jakarta

LRT Jakarta Buka Pendaftaran Uji Coba Terbuka

lrt jakarta diundur
LRV seri 1100 LRT Jakarta rangkaian 1103F dan 1104F di Stasiun Velodrom

[8/6]. Kalian belum pernah naik LRT Jakarta? Pengen naik tapi ketinggalan uji coba terbatas beberapa bulan yang lalu? Kini kesempatan kembali terbuka buat kalian. LRT Jakarta membuka pendaftaran untuk uji coba terbuka yang akan dilakukan mulai 11 Juni mendatang. Hal tersebut disampaikan melalui akun media sosial resminya. Uji coba terbuka akan dilakukan selama 10 hari mulai dari tanggal 11 Juni 2019 hingga tanggal 21 Juni 2019.

Untuk mengikuti uji coba ini terlebih dahulu peserta harus melakukan registrasi secara online melalui website resmi LRT Jakarta. Isi data diri, nomor handphone, alamat e-mail, domisili, dan pilih tanggal untuk mengikuti uji coba terbuka kemudian klik tombol submit.

Setelah data dimasukan, e-tiket uji coba terbuka akan langsung dikirimkan ke alamat e-mail yang didaftarkan. Jangan lupa verifikasikan e-mail untuk memastikan tiket terkirim ke alamat yang benar. Di hari keberangkatan, nantinya peserta hanya perlu menunjukan e-tiket yang ada di e-mail kepada petugas di loket untuk mendapatkan Single Trip Journey (SJT).

Peserta dapat naik dari stasiun mana pun di Jalur LRT Jakarta dari Velodrome hingga Boulevard Utara. Tak ada batasan bagi satu alamat e-mail untuk melakukan pendaftaran. Satu e-tiket hanya bisa digunakan untuk sekali masuk. Uji coba terbuka dilakukan mulai pukul 5:30 WIB hingga pukul 23:00 WIB atau dari kereta pertama hingga kereta terakhir. Uji coba terbuka ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun.

Uji coba terbuka dilakukan untuk memperkenalkan serta mensosialisasikan moda transportasi LRT Jakarta kepada masyarakat. Meski demikian belum ada kejelasan kapan LRT Jakarta akan mulai beroperasi melayani penumpang.

(RED/BTS)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Donasi yang Anda berikan sangat membantu kami untuk terus beroperasi dan meningkatkan kualitas informasi yang kami sajikan. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer di bawah ini

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×