Tawuran Warga di Manggarai, Perjalanan KRL Terganggu

Tawuran warga yang terjadi di dekat Stasiun Manggarai sore tadi | istimewa

[16/7]. Dua kelompok warga kembali terjadi di dekat Stasiun Manggarai sore tadi. Tawuran terjadi di jalur arah Tanah Abang dan Jakarta Kota. Tawuran pecah sekitar pukul 16:45.

Tak hanya di jalur. Dalam video yang diunggah ke akun Instagram Indonesia News Report tawuran yang terjadi bahkan sampai masuk ke dalam peron stasiun.

View this post on Instagram

https://www.instagram.com/p/BPACROSBVJ0/ MANGGARAI KEMBALI PECAH #tawuran di manggarai kembali pecah letusan tembakan terdengar, tawuran antara warga terjadi kembali di manggarai jakarta selatan. Letusan tembakan peringatan polisi kembali terdengar untuk mererai yang bertikai. Tawuran manggarai pecah pukul 16,00 WIB hingga pukul 17,45 WIB ,situasi di dalam dan depan setasiun kereta api manggarai masi memanas, hingga malam ini polisi masih berjaga – jaga di sekita lokasi kejadian yang bertikai… Terimakasi to Vidio by @andinidiny77 @stevan.traveling Location #manggrai #tawuranmanggarai #konflik #war #people #bertikai #tawuranmanggarai #jakartaku #indonesia #vidio #news #viral #youtube #instagram #jurnalistik #stasiunmanggarai #Repost

A post shared by Update_news report/repost (@news_reportupdate) on

Petugas keamanan Stasiun Manggarai dibantu keamanan Daop 1 Jakarta dan kepolisian diturunkan untuk mengamankan stasiun. Perjalanan KRL Lintas Lingkar, Lintas Bogor, dan Lintas Bekasi terhambat akibat tawuran ini.

Setidaknya ada 4 perjalanan KRL yang tertahan akibat tawuran ini yakni KA 1407, KA 1159, KA 1645, dan KA 1162. Tawuran berakhir sekitar pukul 17:00 dan perjalanan KA jarak jauh dan KRL dibuka kembali. Ini merupakan tawuran antar warga kedua yang terjadi dalam beberapa hari terakhir. Senin kemarin tawuran juga terjadi di tempat yang sama pada pukul 17:17.

(RED/BTS)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: