Berita KAIndonesiaKAI CommuterKereta Api

Stasiun Serpong Porak Poranda Akibat Angin Kencang

Pohon yang tumbang di depan Stasiun Serpong akibat hujan deras dan angin kencang | picture: Tamelia Ma’ruf via KRL Mania

[23/12]. Hujan deras dan angin kencang yang melanda sebagian wilayah Jabodetabek menyebabkan masalah di Stasiun Serpong. Bangunan stasiun nyaris porak-poranda akibat angin kencang yang melanda wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya kemarin sore.

Pohon beringin yang berada di depan stasiun tumbang dan menimpa minimarket. Tak hanya di depan stasiun, hall stasiun juga rusak akibat angin kencang. Plafon, kanopi, dan beberapa bagian dinding stasiun beterbangan akibat angin kencang yang terjadi.

Penumpang dan pekerja stasiun serta merchant berusaha menyelamatkan diri supaya tidak tertimpa material yang beterbangan.

Meski kerusakan yang terjadi cukup parah, namun beruntung tidak ada korban dalam peristiwa ini. Petugas kemudian membersihkan stasiun dari sisa puing yang beterbangan serta mengevakuasi pohon yang tumbang di halaman stasiun. Perjalanan di Lintas Kulon tidak tergganggu akibat peristiwa ini.

(RED/BTS)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Donasi yang Anda berikan sangat membantu kami untuk terus beroperasi dan meningkatkan kualitas informasi yang kami sajikan. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer di bawah ini

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×