Satu Orang Terluka Dalam Tabrakan Kereta Barang di St. Petersburg

Salah satu lokomotif kereta angkutan barang yang terguling serta rel yang tercabut akibat tabrakan ini | Foto: topsbb.t

[30/7] Setidaknya sebanyak 1 orang terluka dalam tabrakan antara dua kereta angkutan barang di Stasiun Kupchinskaya, dekat Kota St. Petersburg, Rusia pada Selasa (28/7) siang waktu setempat. Tabrakan yang terjadi terlihat cukup parah.

Dari foto yang beredar di media sosial, terlihat lokomotif dari kedua kereta barang terguling. Rel yang berada di jalur sampai terangkat dari jalurnya akibat tabrakan yang terjadi. Seperti dilansir dari VGudok, tabrakan terjadi sekitar pukul 13:39 waktu setempat.

Tabrakan sampai membuat rel yang ada di jalur tercabut dan terangkat | VGudok

KA #3812 yang membawa 58 gerbong terbuka memasuki jalur 13 Stasiun Kupchinskaya yang pada saat itu rutenya belum terbentuk. Dari arah berlawanan, datang KA #1255 yang membawa 33 gerbong datar berisi petikemas memasuki jalur yang sama. Alhasil tabrakan pun tak terelakan.

Korban luka selanjutnya dibawa menuju rumah sakit untuk menjalani perawatan. Meski tabrakan terjadi di Stasiun Kupchinskaya yang merupakan stasiun utama, namun pihak RZD meyakinkan insiden ini tidak mengganggu perjalanan kereta api lainnya.(RED/BTS)

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: