Berita KAInternasional

Patah Hati Ditinggal Mati Pasangannya, Seekor Angsa Hambat 23 Perjalanan KA di Jerman

Angsa yang duduk selama 50 menit di jalur kereta cepat
Angsa yang duduk selama 50 menit di jalur kereta cepat | Foto: Bundespolizei

[31/12] Patah hati terkadang membuat seseorang gelap mata hingga kerap membuat masalah. Hal itu mungkin juga berlaku untuk angsa ini. Seekor angsa “sukses” membuat 23 perjalanan kereta api terhambat di wilayah Jerman Tengah usai ditinggal mati pasangannya pada 23 Desember lalu.

Seperti dilansir dari Pikiran Rakyat, angsa ini duduk di tengah jalur kereta cepat selama 50 menit lebih. Petugas berulangkali mencoba memancing angsa tersebut untuk pergi dari rel. Namun usaha itu sia-sia dan angsa itu tetap duduk di tengah jalur.

Diketahui pasangan angsa yang patah hati tersebut mati usai terbang dan menabrak kabel listrik aliran atas (LAA). Petugas pemadam kebakaran akhirnya berhasil menangkap angsa yang bersedih itu dan membawanya ke Sungai Fulda.

Angsa sendiri diketahui merupakan hewan yang setia pada pasangannya. Menurut Britain’s Royal Society for the Protection of Birds (Lembaga Perlindungan Burung Kerajaan Inggris ). Sepanjang hidupnya, angsa hanya akan kawin pada satu pasangan saja. Angsa hanya akan mencari pasangan baru apabila pasangannya mati atau mandul.(RED/BTS)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×