Patah Hati Ditinggal Mati Pasangannya, Seekor Angsa Hambat 23 Perjalanan KA di Jerman

Angsa yang duduk selama 50 menit di jalur kereta cepat
Angsa yang duduk selama 50 menit di jalur kereta cepat | Foto: Bundespolizei

[31/12] Patah hati terkadang membuat seseorang gelap mata hingga kerap membuat masalah. Hal itu mungkin juga berlaku untuk angsa ini. Seekor angsa “sukses” membuat 23 perjalanan kereta api terhambat di wilayah Jerman Tengah usai ditinggal mati pasangannya pada 23 Desember lalu.

Seperti dilansir dari Pikiran Rakyat, angsa ini duduk di tengah jalur kereta cepat selama 50 menit lebih. Petugas berulangkali mencoba memancing angsa tersebut untuk pergi dari rel. Namun usaha itu sia-sia dan angsa itu tetap duduk di tengah jalur.

Diketahui pasangan angsa yang patah hati tersebut mati usai terbang dan menabrak kabel listrik aliran atas (LAA). Petugas pemadam kebakaran akhirnya berhasil menangkap angsa yang bersedih itu dan membawanya ke Sungai Fulda.

Angsa sendiri diketahui merupakan hewan yang setia pada pasangannya. Menurut Britain’s Royal Society for the Protection of Birds (Lembaga Perlindungan Burung Kerajaan Inggris ). Sepanjang hidupnya, angsa hanya akan kawin pada satu pasangan saja. Angsa hanya akan mencari pasangan baru apabila pasangannya mati atau mandul.(RED/BTS)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: