Uji Coba Jalur Baru Manggarai, Sejumlah Perjalanan Commuter Line Dibatalkan

jalur atas stasiun manggarai
Jalur atas Stasiun Manggarai semasa masih dalam masa konstruksi

[5/12] KAI Commuter akan melakukan penyesuaian pada jadwal perjalanan KRL Commuter Line selama 3 hari. Penyesuaian dilakukan untuk mendukung uji coba jalur baru Stasiun Manggarai. Penyesuaian akan dilakukan mulai tanggal 5 hingga 6 Desember 2020.

Penyesuaian dilakukan pada perjalanan Commuter Line Lintas Selatan (Bogor/Depok-Jakarta Kota) dan Lintas Lingkar (Bogor/Depok-Angke-Jatinegara). Sebanyak 13 perjalanan Commuter Line dibatalkan di mana 6 perjalanan pada pagi hari dan 7 perjalanan pada malam hari.

Meski demikian, KAI Commuter menjalankan 1 perjalanan Commuter Line tambahan relasi Pasar Minggu-Kampung Bandan pada pagi hari serta 1 perjalanan Commuter Line relasi Jakarta Kota – Bogor dan 1 perjalanan relasi Bogor-Depok pada malam hari.

Sedangkan untuk perjalanan Commuter Line lintas lain tetap berjalan normal seperti biasanya. Pihak KAI Commuter menghimbau penumpang untuk menyesuaikan kembali waktu perjalanannya. (RED/BTS)

Iklan dari Mitra

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×