Kementerian BUMN Kembali Ubah Susunan Direksi PT KAI

Kantor pusat PT KAI
Ilustrasi Kantor Pusat PT KAI | Foto: Kemendikbud

[27/1] Pada Senin (25/1) lalu Kementerian BUMN melakukan perubahan terhadap sejumlah direksi PT KAI berdasarkan Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-28/MBU/01/2021 tanggal 25 Januari 2021.

Dilansir dari fanpage PT KAI, Kementerian BUMN kembali mengangkat Didiek Hartantyo selaku Direktur Utama PT KAI. Selain itu, Kementerian BUMN juga memberhentikan dengan hormat Apriyono Wedi Chresnanto sebagai Direktur Operasi, dan Azahari sebagai Direktur Pengelolaan Sarana. Pemberhentian dengan hormat ini dilakukan atas selesainya masa jabatan mereka.

Corporate Secretary PT KAI R. Dadan Rudiansyah mengucapkan selamat atas diangkat kembalinya Didiek Hartantyo untuk memimpin PT KAI, dan berharap ia dapat terus menorehkan prestasi dan membawa kemajuan perkeretaapian Indonesia. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih pada Apriyono Wedi Chresnanto dan Azahari atas pengabdian mereka terhadap PT KAI.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui siapa pengganti Direktur Operasi dan Pengelolaan Sarana PT KAI. (RED/IHF)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: