Taipei Metro Kecam Perusahaan Jepang Karena Latar Video Dewasa Mirip di Dalam Keretanya

Potongan adegan video dewasa yang diambil di dalam mock up rangkaian kereta bawah tanah Taipei
Potongan adegan video dewasa yang diambil di dalam mock up rangkaian kereta bawah tanah Taipei | Foto: SWAG (Facebook)

[28/1]. Perusahaan operator kereta bawah tanah Taipei Rapid Transit Corporation (TRTC) mengecam platform streaming video dewasa Jepang, SWAG, karena menayangkan film dewasa berseri yang menampilkan latar yang meniru interior kereta miliknya.

Seperti dilansir dari Taiwan News dan CNA, warganet bahkan mengira video tersebut benar dibuat di kereta aslinya. Latar kereta yang digunakan sangat detail persis seperti kereta aslinya. Mulai dari desain interior, bangku, pegangan tangan, jendela, signage LED, hingga pengumuman di dalam kereta yang menggunakan Bahasa Mandarin.

Pihak TRTC menuduh pihak rumah produksi menciptakan kesalahpahaman publik serta mengeksploitasi tampilan kereta bawah tanah untuk menambah jumlah subscriber. Pihak TRTC sendiri mengonfirmasi tak ada satupun adegan di video tersebut yang dibuat di dalam keretanya.

Meski demikian, Kepala Bagian Tim Investigasi Kriminal Kepolisian Kota Taipei Yeh Chin-chou mengatakan pihak TRTC tidak dapat menuntut rumah produksi secara hukum, kecuali jika terbukti bahwa pihak rumah produksi telah merekam video tersebut di ranah publik ataupun disebar secara semena-mena.

Yeh menjelaskan bahwa shooting video tidak dilakukan di ruang publik melainkan di dalam studio, dan pihak rumah produksi hanya menayangkan isi video kepada anggota yang terdaftar di platform streaming tersebut. Selain itu pihak rumah produksi tidak melakukan pelanggaran hak cipta apapun karena hanya menampilkan suasana di peron dan di dalam kereta.(RED/BTS)

Iklan dari Mitra

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

2 thoughts on “Taipei Metro Kecam Perusahaan Jepang Karena Latar Video Dewasa Mirip di Dalam Keretanya

  • Kamis, 28 Januari 2021 pada GMT+0700 17:15
    Permalink

    yang punya link atau kode marilah kita berbagi

    Balas
  • Jumat, 29 Januari 2021 pada GMT+0700 11:47
    Permalink

    masih menunggu tayang di cornhub dan xnaxx

    Balas

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: