Keikyu Railway Ujicobakan Layanan Campuran

KRL Keikyu N1000
Ilustrasi armada Keikyu Railway | Foto: Tennen-Gas, Wikimedia Commons, CC-BY-SA

[23/3] Keikyu Railway lakukan uji coba layanan gemengde trein atau angkutan barang campur penumpang. Seperti dilansir dari Railway Pressnet, uji coba dilakukan pada 19 Maret lalu. Uji coba dilakukan pada jam kosong yang tidak padat penumpang.

Barang yang diangkut dalam uji coba ini adalah hasil bumi berupa sayur mayur seperti kubis dan brokoli yang ditanam di Semenanjung Miura, Prefektur Kanagawa.

Dari perkebunan di daerah Kawada, sayuran diangkut menuju Stasiun Misakiguchi kemudian dimasukkan ke dalam kereta rapid tujuan Keisei Takasago untuk dibawa ke Stasiun Kamioka. Sesampainya di Kamioka, sayuran kemudian dibawa ke Keikyu Store untuk dijual.

Tak hanya kubis dan brokoli, jenis sayuran lainnya juga akan diangkut dalam uji coba layanan campuran ini. Uji coba juga akan dilakukan mulai dari tanggal 23 dan 26 Maret. Selain menguji layanan campuran, uji coba ini juga bertujuan untuk mempromosikan produk sayuran dari Semenanjung Miura.  (RED/BTS)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×