Berita KAInternasionalKereta Api

Oknum Penggemar Kereta Banting Seseorang ke Peron di Jepang

Stasiun Nishi-Kawaguchi
Stasiun Nishi-Kawaguchi, tempat insiden ini terjadi | Foto: LERK, Wikimedia Commons, CC-BY-SA

[28/4] Sebuah kasus kurang mengenakkan terjadi di dunia penggemar KA di Jepang. Pasalnya salah satu oknum penggemar KA tertangkap membanting seseorang ke peron.

Dilansir dari Yahoo News, kejadian ini terjadi pada 25 April lalu di Stasiun Nishi-Kawaguchi di jalur Keihin-Tohoku. Seorang anak SMP dibanting ke peron hingga mengalami luka serius di bagian kepala. Menurut kepolisian prefektural, pelaku tersebut diketahui melarikan diri ke Omiya menggunakan KRL yang tiba tidak lama kemudian. Pelaku saat ini sedang dicari atas dugaan tindak kekerasan.

Menurut keterangan dari kantor polisi Kawaguchi, pelaku merupakan oknum penggemar KA yang terlibat cekcok dengan orang lain. Diketahui ia cekcok terkait pengambilan foto KA tambahan Ashikaga Ofuji Matsuri-go. Pelaku kemudian menyadari korban sedang merekam kejadian ini dengan ponselnya dan seketika membantingnya.

Ciri-ciri pelaku ini adalah laki-laki sekitar umur 20an dengan tinggi badan 170 cm. Ia memiliki rambut pendek dan mengenakan masker. Disebutkan juga bahwa sang pelaku tidak mengenal korban.

Pada Rabu (28/4) dikutip dari NHK, pelaku tersebut telah diamankan kepolisian. (RED/IHF)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×