Pengguna MRT Jakarta Tidak Alami Kenaikan Pesat Selama Idulfitri

MRT Jakarta
MRT Jakarta memasuki Stasiun Blok A | Foto: RED/Gilang Fadhli

[16/5] Dalam dua hari pertama Idulfitri 1442H, yaitu Kamis (13/5) dan Jumat (14/5), jumlah pengguna MRT Jakarta tidak mengalami kenaikan pesat.

Dalam rilis persnya, MRT Jakarta menyampaikan pada Kamis (13/5), pengguna MRT Jakarta hanya sebanyak 8.479 orang. Sedangkan pada hari Jumat (14/5), pengguna MRT Jakarta mencapai 16.772 orang. MRT Jakarta menyebutkan pengguna harian ini tidak mengalami kenaikan pesat dibanding rata-rata saat pandemi.

Sebagai informasi, berdasarkan Forum Jurnalis MRT Jakarta pada bulan April pengguna MRT Jakarta mencapai 23.803 orang per hari hingga 25 April.

Selain itu, MRT Jakarta juga mengapresiasi para pengguna yang telah mematuhi imbauan pembatasan mobilitas. Pihaknya juga mengingatkan pengguna untuk selalu mengikuti protokol kesehatan, yaitu wajib pakai masker,  jaga jarak antar pengguna, rajin mencuci tangan, serta tidak berbicara selama di dalam kereta dan area peron stasiun. (RED/IHF)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

×