KAI Wisata Buka Shower & Locker Room di Stasiun Tugu Yogyakarta

Shower & locker room Stasiun Tugu
Fasilitas shower & locker room Stasiun Tugu | Foto: KAI Wisata via Kompas

[25/6] KAI Wisata beberapa hari lalu baru saja membuka layanan shower & locker room di Stasiun Tugu, Yogyakarta. Fasilitas ini tepatnya berlokasi di Selasar Malioboro yang berada di dalam Stasiun Tugu.

Dilansir dari Instagram KAI Wisata, di shower & locker room ini pengguna bisa mandi dan menitipkan barang bawaan di loker yang tersedia. KAI Wisata sendiri memang menargetkan fasilitas ini untuk para pengguna KA jarak jauh yang baru saja tiba di Stasiun Tugu.

KAI Wisata juga menjamin keamanan barang yang dititipkan dengan menggunakan sistem smart locker. Sementara fasilitas yang disediakan mencakup AC, Wi-Fi gratis, dan perlengkapan mandi gratis. Untuk pemesanan fasilitas shower & locker room dan memilih paket yang diinginkan dapat menggunakan aplikasi secara self-service.

Untuk saat ini KAI Wisata menerapkan harga promo untuk fasilitas shower & locker room ini. Tarif promo dipatok Rp10.000,00 per jam dari tarif normal Rp20.000,00. Tersedia juga paket 2 jam seharga Rp20.000,00 (tarif normal Rp40.000,00), paket 12 jam seharga Rp50.000,00 (tarif normal Rp90.000,00), dan paket 24 jam seharga Rp100.000,00 (tarif normal Rp120.000,00).

Proses pembayaran sendiri dapat menggunakan metode nontunai atau cashless dengan kartu debit/kredit, LinkAja!, Gopay, Ovo, E-Money Mandiri, Tapcash BNI, dan Brizzi BRI. (RED/IHF)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×