KAI Commuter Unggah Teaser Stasiun Matraman

teaser stasiun matraman
KRL Lin Cikarang melakukan uji coba buka-tutup pintu di Stasiun Matraman, Rabu (8/6) | Foto: Naufal Adila Putra

REDigest.web.id, 11/6 – KAI Commuter mengunggah video teaser Stasiun Matraman, Jumat (10/6). Video dengan caption “Coming Soon” tersebut telah diunggah pada laman Facebook dan Twitter KAI Commuter.

Dalam video teaser berdurasi 13 detik tersebut, KAI Commuter menampilkan fasilitas yang tersedia di Stasiun Matraman. Fasilitas-fasilitas tersebut di antaranya tangga manual, lift, toilet, ruang laktasi, dan pos kesehatan.

Menuju akhir video, KAI Commuter menampilkan sign Stasiun Matraman, gate tiket elektronik, loket, dan satu rangkaian KRL seri 205 melayani Lin Cikarang melintas langsung di stasiun tersebut. Kemudian, KAI Commuter menutup video teaser dengan kalimat “Coming Soon” seperti pada caption kiriman serta logo perusahaan.

Tak banyak informasi pada video teaser stasiun yang akan berkode C14 ini. Namun, pengunggahan video ini dapat menandakan bahwa Stasiun Matraman yang akan terintegrasi dengan halte busway Kebon Pala ini akan segera beroperasi dalam waktu dekat. (RED/MPF)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Muhammad Pascal Fajrin

A kid from yesterday, today

One thought on “KAI Commuter Unggah Teaser Stasiun Matraman

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
%d blogger menyukai ini: