[BREAKING NEWS] Armada Kereta Cepat Mulai Pengiriman Malam Ini!

Rangkaian kereta cepat yang telah turun di atas flat bed | Foto: Tangkapan layar dari video PT KCIC

REDigest.web.id, 12/9 – Kabar yang mengejutkan baru saja terjadi bagi pecinta kereta api yang telah menunggu kabar kereta cepat. Sesuai rencana dalam artikel sebelumnya, KCIC akan mengirim armada kereta cepatnya mulai malam ini. Tepatnya pada Senin (12/9) pukul 22.00.

Melansir dari Instagram mereka, tampak dalam video ini rangkaian kereta cepat dan Comprehensive Inspection Train (CIT) sedang berada di tempat penyimpanan sementara. Tepatnya di Pusat Logistik Berikat, Cakung. Tampak kedua rangkaian ini sedang terbungkus oleh terpal berwarna hijau gelap. Sementara di sampingnya terdapat spanduk PT Anugerah Logistik Prestasindo.

Di Pusat Logistik Berikat, kereta cepat ini mendapat pengecekan terlebih dahulu. Selain itu, juga ada pemberian izin angkutan barang khusus. Rencananya pengiriman ini akan melalui jalan raya dan jalan tol dari Cakung menuju Depo Tegalluar. Pembaca dapat melihat rutenya di sini

Siapkah para pembaca berburu? (RED/IHF)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

One thought on “[BREAKING NEWS] Armada Kereta Cepat Mulai Pengiriman Malam Ini!

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
%d blogger menyukai ini: