TransJakarta Melayani Pengguna di Koridor Utama Selama 24 Jam

transjakarta koridor 9
Ilustrasi: sebuah bus TransJakarta di malam hari | Foto: Gilang Fadhli/Tim Fotografi Bus Ibukota

REDigest.web.id, 13/9 – Sudah lebih dari 2 tahun TransJakarta layanan AMARI (Angkutan Malam Hari) berhenti beroperasi akibat dari pandemi. Layanan yang beroperasi dari menjelang larut malam hingga menjelang subuh ini mengakomodasi pengguna yang melakukan aktivitas di antara jam tersebut.

Setelah sekian lamanya hiatus, mulai Senin malam (12/9) TransJakarta kembali mengoperasikan layanan AMARI ini. Melansir dari postingan Twitter @PT_Transjakarta terdapat 13 koridor utama yang bertugas sebagai layanan AMARI. Ke 13 koridor tersebut memiliki kode rute sub-M yang beroperasi antara pukul 22.01-05.00 WIB.

 

Rute dari koridor TransJakarta layanan AMARI
Rute dari koridor TransJakarta layanan AMARI | Sumber data: Transjakarta, diolah kembali oleh Litbang RED

Kembalinya layanan AMARI pada TransJakarta tidak lepas dari Surat Keputusan Kepala Dinas Perhubungan (SK Kadishub) DKI Jakarta Nomor 415 Tahun 2022. Untuk informasi lanjut mengenai layanan bus TransJakarta yang lainnya, pembaca dapat bertanya melalui akun Twitter TransJakarta, call center, ataupun melalui aplikasi TiJe. (RED/EPP)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
%d blogger menyukai ini: