KAI Commuter Telah Selenggarakan Acara Orchestra On Station

KAI commuter konser musik
Orchestra On Station dengan menampilkan performa dari Addie MS dan Twilie Orchestra | Foto: RED/Saddam Hassan Fauzan

REDigest.web.id, 22/9 – Menyambut ulang tahun yang ke 14, KAI Commuter mengadakan berbagai event selama beberapa hari. Salah satunya adalah acara Orchestra On Station yang KAI Commuter selenggarakan di halaman parkir bagian atas stasiun BNI City pada Jumat (16/9) kemarin.

KAI commuter konser musik
Antusias masyarakat dan tamu undangan dalam acara Orchestra On Station | Foto: RED/Saddam Hassan Fauzan

Dalam orkestra ini hadir beberapa undangan baik dari masyarakat, komunitas pencinta kereta api, hingga jajaran direksi baik dari KAI, KAI Commuter, dan Bank BNI. Untuk penyanyi dan bintang tamu hadir Addie MS bersama Twilite Orchestra, All Star Singer, dan The Rumpies. Tidak lupa dalam orkestra ikut hadir penampilan performa paduan suara dari KAI Commuter, C-Choir.

KAI commuter konser musik
Paduan suara KAI Commuter, C-Choir | Foto: RED/Saddam Hassan Fauzan

Acara yang berlangsung selama 2 jam ini menampilkan beberapa lagu dari Addie MS dan Twilite Orchestra. Di antaranya lagu nasional, lagu daerah, lagu opera, serta lagu mars KAI Commuter terbaru. All Star Singer dan The Rumpies ikut memeriahkan dengan membawa lagu bertema pop klasik.

KAI commuter konser musik
Aksi performa dari All Star Singer sebagai penutup dari rangkaian acara Orchestra On Station | Foto: RED/Saddam Hassan Fauzan

Terdapat fakta menarik dari acara ini, yaitu orkestra yang KAI Commuter selenggarakan di stasiun BNI City, tepatnya di parkiran stasiun ini merupakan yang pertama dilakukan baik oleh KAI Commuter maupun Addie MS dan bintang tamu lainnya. Untuk video rangkaian acara, pembaca dapat mengklik tautan ini. (RED/EPP)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
%d blogger menyukai ini: