KAI Rilis Video Teaser “Something Hype is Coming”

Ilustrasi: Rangkaian KA Taksaka sedang langsir di Stasiun Yogyakarta Tugu | Foto: RED/Ikko Haidar Farozy

REDigest.web.id, 22/9 – Menyambut ulang tahunnya tanggal 28 September nanti, tampaknya KAI juga sedang mencoba beberapa inovasi baru. Salah satunya adalah konsep “Hype Trip” yang KAI luncurkan teasernya di akun Instagram mereka.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KAI121 (@kai121_)

Dalam video di reels Instagram KAI 121, tampak tajuk “Something Hype is Coming Soon”. Dalam video ini, pertama-tama tampak video dari drone di atas Tugu Jogja. Selanjutnya tampak fitur-fitur yang KAI usung berupa “Hype Crew”, “Hype Menu”, “Hype Time”, “Hype Music”, dan “Hype Entertainment On Board”. Pada video ini juga tampak koki yang sedang membuat kopi dan seorang penumpang mengakses hiburan dengan tablet.

Implikasi pada video ini adalah kemungkinan layanan KA yang mengusung konsep ini adalah KA unggulan dengan rute Jakarta-Yogyakarta. Saat ini KA yang menyandang gelar tersebut adalah KA Taksaka dengan relasi tersebut. Dugaan ini semakin kuat karena di media sosial telah bocor foto-foto pemasangan branding ini pada kereta eksekutif milik Depo Yogyakarta.

Konsep layanan baru ini akan meluncur pada Jumat (23/9) besok. Ingin mencoba? (RED/IHF)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

One thought on “KAI Rilis Video Teaser “Something Hype is Coming”

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
%d blogger menyukai ini: