Berita KAIndonesiaKAI BandaraKAI Commuter

Demo Hari Buruh, KAI Commuter Tutup Layanan di Stasiun Sudirman dan BNI City

Foto: Ilustrasi Stasiun Sudirman | Foto: Istimewa

REDigest.web.id, 1/5 – KAI Commuter untuk sementara menutup layanan penumpang di Stasiun Sudirman dan Stasiun BNI City pada Senin (1/5). Hal tersebut disampaikan KAI Commuter dalam rilis pers kepada media. Penutupan layanan penumpang dilakukan untuk mengantisipasi membludaknya penumpang akibat demonstrasi Hari Buruh Internasional.

Sebagaimana yang diumumkan pada perjalanan KRL Commuter Line, langkah ini mengikuti instruksi dari Polda Metro Jaya. Penutupan dilakukan mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Jadi nantinya perjalanan Commuter Line tidak berhenti di Stasiun Sudirman dan BNI City serta KA Bandara Soekarno Hatta melintas langsung BNI City.

KAI Commuter menyarankan bagi penumpang yang hendak menggunakan layanan Commuter Line dan KA Bandara Soetta untuk naik dari Stasiun Manggarai dan Duri. Sementara untuk layanan MRT Jakarta tetap beroperasi normal seperti biasanya. (RED/BTS)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

√ó
%d