Berita KAIndonesiaKAIKereta Api

Batal H-90, Pemesanan Tiket KA Jarak Jauh Tetap H-45

Ilustrasi: KA Jarak Jauh. Pemesanan tiket KA jarak jauh batal H-90 sebelum keberangkatan | Foto: RED/Adib Ramadhani

REDigest.web.id, 1/7 – Setelah diberitakan melalui press release resmi PT. KAI bahwa pemesanan tiket KA jarak jauh dapat dilakukan 90 hari sebelum keberangkatan, kini pemesanan tiket tetap maksimal dilakukan H-45 sebelum tanggal keberangkatan.

View this post on Instagram

A post shared by KAI121 (@kai121_)

Sebelumnya pada press release yang dipublish tanggal 8 Juni tersebut dijelaskan bahwa pada 1 Juli 2023 pemesanan tiket KA menjadi 90 hari sebelum keberangkatan setelah mengalami peningkatan pemesanan dari H-30 menjadi H-45 keberangkatan pada 10 Juni 2023.

Berdasarkan pantauan tim REDaksi, sejauh ini pengumuman tersebut dapat pembaca jumpai di instagram dan twitter resmi milik PT. KAI. Pada postingan tersebut tidak dijelaskan alasan gamblang alasan dibalik pembatalan reservasi tiket H-90 keberangkatan, hanya disebutkan bahwa keputusan ini mempertimbangkan suara pelanggan dan memperhatikan kebiasaan pelanggan dalam menentukan waktu pemesanan tiket KA jarak jauh. (RED/ADR)


Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Donasi yang Anda berikan sangat membantu kami untuk terus beroperasi dan meningkatkan kualitas informasi yang kami sajikan. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer di bawah ini

donasi Trakteer

One thought on “Batal H-90, Pemesanan Tiket KA Jarak Jauh Tetap H-45

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×