Berita KAIndonesiaKereta Api

Mulai 1 September KA Sri Lelawangsa Resmi Dikelola KAI Bandara

KA Srilelawangsa saat ditarik lokomotif vintage livery BB3027001 | Wikimedia/Fadhil Dimas Nabillah

REDigest.web.id, 29/08 – Mulai 1 September mendatang layanan KA Sri Lelawangsa relasi Medan-Binjai-Kuala Bingai secara resmi akan dikelola oleh KAI Bandara. Hal tersebut disampaikan oleh KAI Bandara melalui rilis di media sosial resminya.

Hal ini membuat KA Sri Lelawangsa menjadi satu-satunya KA lokal yang dikelola oleh KAI Bandara. Dalam rilisnya, KAI Bandara mengumumkan perubahan mekanisme pembelian tiket KA Sri Lelawangsa. Nantinya tiket dapat dibeli melalui vending machine KA Bandara, aplikasi KA Bandara, menu KA Bandara di aplikasi Access by KAI, dan website Railink.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KAI Bandara (@kabandararailink)


Berdasarkan informasi yang rekan Tim REDaksi dapatkan dari sosialisasi oleh KAI Bandara, sarana yang digunakan nantinya adalah KRDE Woojin dan kereta ekonomi kelas premium yang ditarik lokomotif. Untuk KRDE Woojin beroperasi di jadwal relasi Bandara Internasional Kualanamu-Medan-Binjai. Sementara kereta ekonomi ditarik lokomotif beroperasi di jadwal relasi Medan-Kuala Bingei. Sedangkan untuk tarif sendiri masih akan tetap sama yakni Rp5000. (RED/BTS)


Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Donasi yang Anda berikan sangat membantu kami untuk terus beroperasi dan meningkatkan kualitas informasi yang kami sajikan. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer di bawah ini

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×