Berita KAIndonesiaKereta ApiLRT Jabodebek

Intip Jadwal Perjalanan LRT Jabodebek Akhir Tahun

Rangkaian LRT Jabodebek yang tengah langsir di Dukuh Atas | Foto: RED/Bayu Tri Sulistyo

REDigest.web.id, 26/12 – Apakah pembaca hendak menikmati tahun baru sembari berkeliling Jakarta? Sebagai salah satu opsi transportasi umum, LRT Jabodebek dapat anda pilih untuk mengantarkan anda menuju beberapa titik wisata. Namun untuk mengantisipasi keramaian saat akhir tahun hingga menjelang tahun baru, anda perlu mengetahui waktu operasional transportasi umum agar anda tidak tertinggal jadwal keberangkatan terakhir.

Mengutip akun X LRT Jabodebek, terdapat perubahahan jadwal keberangkatan LRT Jabodebek. Sejauh pantauan penulis, perubahan tersebut berupa penambahan jadwal perjalanan jika dibandingkan dengan jadwal perjalanan per 1 Desember. Terdapat 2 periode waktu penambahan jadwal perjalanan, yaitu untuk tanggal 27 – 29 Desember dan untuk tanggal 31 Desember.

Pada rute Dukuh Atas – Jatimulya, keberangkatan paling pagi pada pukul 05.59. Pada tanggal 27 – 29 Desember terdapat total 60 perjalanan dengan keberangkatan terakhir pada pukul 20.44. Sedangkan pada tanggal 31 Desember terdapat total 58 perjalanan dengan keberangkatan terakhir pada pukul 00.44. 

Untuk rute Dukuh Atas – Harjamukti, keberangkatan paling pagi pada pukul 06.05. Pada tanggal 27 – 29 Desember juga terdapat 60 perjalanan dengan keberangkatan terakhir pada pukul 20.50. Sedangkan pada tanggal 31 Desember terdapat total 58 perjalanan dengan keberangkatan terakhir pada pukul 00.50. 

Pada periode tanggal 27 – 29 Desember interval keberangkatan untuk masing – masing rute berkisar 15 menit. Sedangkan pada tanggal 31 Desember, headway bervariasi pada rentang 15 menit hingga 30 menit. Penulis menghimbau agar pembaca menyesuaikan kembali jadwal perjalanan pada malam tahun baru agar tidak tertinggal perjalanan LRT Jabodebek. (RED/ADR)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


One thought on “Intip Jadwal Perjalanan LRT Jabodebek Akhir Tahun

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×