Berita KAInternasionalKereta Api

1 Orang Tewas Akibat Fly Over Roboh ke Jalur KA di Rusia

Flyover yang roboh ke jalur kereta api di Smolensk pada Senin kemarin | Foto: Moscow Interregional Transport Prosecutor’s Office via BBC 

REDigest.web.id, 9/4 – Sebuah flyover roboh dan menimpa jalur kereta api di Kota Vyazma, Smolensk, wilayah barat Rusia pada Senin (8/4) kemarin. Seperti dikutip dari BBC, selain merusak jalur kereta api, robohnya flyover juga mengakibatkan pipa gas terputus.

Akibatnya sebanyak 8000 warga tidak mendapatkan akses gas.

Gubernur Wilayah Smolensk Vasily Anokhin mengatakan sebanyak 6 dari 7 bentang jembatan roboh. Penyebab pasti robohnya flyover masih dalam proses investigasi oleh pihak terkait. Diduga flyover roboh akibat usianya yang sudah tua. Seorang wanita tewas akibat robohnya flyover ini. Selain itu, sebanyak 3 orang luka-luka termasuk seorang anak berusia 14 tahun.

Sebanyak 160 personel gabungan diturunkan untuk mengevakuasi korban yang masih terjebak dalam reruntuhan flyover yang roboh. Evakuasi akan dilakukan siang dan malam untuk memulihkan lalu lintas kereta api.(RED/BTS)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Donasi yang Anda berikan sangat membantu kami untuk terus beroperasi dan meningkatkan kualitas informasi yang kami sajikan. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer di bawah ini

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×