Gangguan Sistem Tiket Elektronik, Siang Ini Stasiun Bojonggede Gunakan Tiket Kertas

Mesin gerbang tiket elektronik di Stasiun Bojonggede yang mati siang ini

(31/8) – Mesin gerbang tiket elektronik di Stasiun Bojonggede mendadak mati pada siang hari ini. Seluruh tiket elektronik untuk sementara tidak dapat digunakan. Akibat dari kejadian tersebut, tiket kertas yang sempat digunakan di seluruh stasiun KRL pada saat pembaharuan sistem tiket elektronik Juli lalu, siang ini kembali digunakan khusus untuk stasiun tersebut.

Dilansir dari akun Twitter resmi PT Kereta Commuter Indonesia, di Stasiun Bojonggede terjadi gangguan dari jaringan tiket elektronik pada sistem yang mengakibatkan gerbang-gerbang tiket elektronik menjadi luring (offline) sehingga tidak bisa digunakan.

Tiket kertas yang sementara diberlakukan dengan tarif sama rata tiga ribu rupiah

Belum diketahui kapan gangguan pada sistem tiket elektronik di stasiun tersebut akan terselesaikan dan kembali daring (online). Tiket kertas yang sementara digunakan di Stasiun Bojonggede dikenakan tarif sebesar tiga ribu rupiah (Rp3000,-) sama rata untuk seluruh tujuan di seantero wilayah layanan KCI.

Layanan gate kembali normal sekitar pukul 14:15 siang tadi. Penumpang sudah bisa menggunakan tiket elektronik kembali.


RED | MPSCLFJRN

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Muhammad Pascal Fajrin

A kid from yesterday, today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×