BusLRT Jabodebek

Pekerjaan LRT Jabodebek, TransJakarta Koridor 9 Disesuaikan

transjakarta koridor 9
Bus TransJakarta yang digunakan di koridor 9 Pinang Ranti-Pluit | foto: Gilang Fadhli/Tim Fotografi Bus Ibukota

(8/10)Bus Rapid Transit (BRT) TransJakarta koridor 9 yang melewati Simpang Pancoran mengalami penyesuaian layanan. Penyesuaian ini dilakukan akibat adanya penutupan Simpang Pancoran untuk pekerjaan LRT Jabodebek lintas Cawang-Dukuh Atas. Penutupan Simpang Pancoran ini diberlakukan tanggal 6-13 Oktober setiap pukul 11 malam hingga 5 pagi.

Pekerjaan LRT Jabodebek yang dimaksud adalah pekerjaan pemasangan U-shape girder dan pier head, yang dilakukan di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) sisi selatan di depan gedung Smesco. Selama pekerjaan ini, Halte TransJakarta Pancoran Barat untuk sementara tidak melayani penumpang.

Baca juga: Ada Pekerjaan Jalur LRT Jabodebek, Simpang Pancoran Ditutup

Selain penutupan sementara Halte Pancoran Barat, Angkutan Dini Hari (ANDINI) TransJakarta koridor 9 yang beroperasi dari Pinang Ranti ke Pluit juga mengalami penyesuaian. Selama pekerjaan berlangsung, bus ANDINI masuk ke tol dalam kota melalui gerbang tol Tebet 1, dan akan keluar di gerbang tol Tegal Parang.

Adhi Karya selaku kontraktor pembangunan LRT Jabodebek bertanggung jawab sepenuhnya terhadap keselamatan dan keamanan pengguna jalan di lokasi pelaksanaan pembangunan. (RED/MPF)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×