Ada Pekerjaan Jalur LRT Jabodebek, Simpang Pancoran Ditutup

simpang pancoran ditutup
Jalur LRT Jabodebek

(8/10) – Pekerjaan jalur LRT Jabodebek terus berlanjut pada koridor Cawang-Dukuh Atas. Sabtu malam (6/10) kemarin, Simpang Pancoran ditutup oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta hingga 13 Oktober mendatang. Penutupan ini terkait dengan pemasangan U-shape girder dan pier head untuk LRT Jabodebek.

Pekerjaan pemasangan girder dan pier head tersebut berada di sisi selatan Jalan Gatot Subroto (Gatsu), tepatnya di depan gedung Smesco. Sementara itu, akses yang ditutup adalah flyover Pancoran sisi selatan, putaran sisi barat flyover Pancoran, dan jalan bawah samping flyover yang menuju ke Kuningan.

Akibat penutupan tersebut, rekayasa lalu lintas diberlakukan di sekitar Simpang Pancoran. Untuk lalu lintas dari arah Cawang, Kalibata, dan Tebet yang akan menuju Kuningan dialihkan ke Jalan Supomo-Casablanca-Rasuna Said atau melalui Jalan Pasar Minggu-Jalan Duren Tiga Raya dan seterusnya. Sedangkan untuk kendaraan roda empat atau lebih yang akan menggunakan Pintu Tol Tebet 1 masih dapat mengakses jalan tersebut. Rekayasa ini diberlakukan setiap pukul 11 malam hingga pukul 5 pagi.

Dinas Perhubungan DKI Jakarta meminta masyarakat menyesuaikan aturan tersebut dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Dalam proyek pekerjaan jalur LRT Jabodebek ini, Adhi Karya ditunjuk sebagai pelaksana pembangunan LRT Cawang-Dukuh Atas. (RED/MPF)

Muhammad Pascal Fajrin

A kid from yesterday, today

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: