[GUIDE] ONE OK ROCK Guncang Jakarta Mei Mendatang

one ok rock
ONE OK ROCK | Wikimedia Commons

(4/2) – Istora Senayan akan berguncang di akhir Mei mendatang. Band rock asal Jepang yang juga sangat dicintai oleh banyak pecinta Jepang di negeri ini, ONE OK ROCK, akan menyambangi Jakarta sebagai bagian dari tur dunia mereka yang bertajuk “Eye of The Storm” pada 30 Mei 2020 mendatang.

ONE OK ROCK berasal dari kota Tokyo dan beranggotakan Takahiro Moriuchi, Toru Yamashita, Ryota Kohama, dan Tomoya Kanki. Sebelumnya, ONE OK ROCK tampil sebagai opening act pada konser “Divide World Tour” yang digelar penyanyi solo Ed Sheeran di Gelora Bung Karno pada tahun 2019.

Oleh promotor PK Entertainment dan AEG Presents Asian, harga tiket dibanderol mulai 500 ribu hingga 2 juta rupiah dan dibagi dalam empat kategori. Keempat kategori itu adalah Tribune 2, Tribune 1, Festival, dan Premium Tribune.

Menuju venue konser dengan public transport

Istora Senayan merupakan salah satu venue yang sangat mudah untuk dijangkau. Terletak di Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta Pusat, venue ini dilalui oleh dua koridor utama TransJakarta yaitu koridor 1 dan koridor 9. Istora Senayan juga dilalui oleh MRT Jakarta Line 1 fase 1 Lebak Bulus–Bundaran Hotel Indonesia.

Penonton dengan transportasi awal KRL Commuter Line dari seluruh lintas dapat turun di Stasiun Sudirman untuk menyambung dengan MRT Line 1 hingga Stasiun Istora Mandiri. Sementara pengguna TransJakarta dapat turun di Halte Gelora Bung Karno yang berada di koridor 1.

Istora sendiri tidak begitu jauh baik dari stasiun MRT maupun halte TransJakarta. Perjalanan dengan berjalan kaki hanya akan memakan waktu sekitar 9 menit ke lokasi. (RED/MPF)

Muhammad Pascal Fajrin

A kid from yesterday, today

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: