KCI Sesuaikan Jadwal KRL Terakhir Semasa PSBB

Ilustrasi KRL Commuter Line  di Jakarta Kota

[14/4] Setelah sebelumnya menimbulkan kritik akibat kepadatan penumpang yang terjadi imbas pembatasan jadwal, PT KCI kembali menyesuaikan jadwal KRL semasa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Penyesuaian terhadap jadwal KRL terakhir yang berangkat dari berbagai stasiun di wilayah Jakarta dilakukan untuk mengatisipasi kepadatan pengguna di jadwal KRL terakhir dari Jakarta.

Penyesuaian jadwal KRL terakhir seperti yang diperoleh dari story Instagram PT KCI adalah sebagai berikut:

Jadwal KRL terakhir untuk relasi Jakarta Kota-Tanjung Priok/Kampung Bandan | Foto: PT KCI
Jadwal KRL terakhir untuk relasi Jakarta Kota/Jatinegara/Kampung Bandan-Bogor. Untuk KA 1647 melayani penumpang sampai angke, KA 1648 melayani penumpang dari Angke | Foto: PT KCI
Jadwal KRL terakhir untuk relasi Jakarta Kota-Bekasi/Cikarang | Foto: PT KCI
Jadwal KRL terakhir untuk relasi Tanah Abang-Rangkasbitung/Maja/Parung Panjang | Foto: PT KCI
Jadwal KRL terakhir untuk relasi Duri-Tangerang | Foto: PT KCI

Meskipun demikian, stasiun KRL di DKI Jakarta akan ditutup pada pukul 18.00 WIB sesuai peraturan PSBB. Calon pengguna KRL diimbau untuk tiba di stasiun sebelum waktu tersebut. Hal ini agar calon pengguna masih dapat dimungkinkan menaiki jadwal yang masih dapat dilakukan physical distancing(RED/IHF)

Iklan dari Mitra

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: