[GALERI] A Little Story About Railfans #KamiRailfans

Anggota GM-MarKA berfoto bersama setelah acara buka puasa bersama 2017

Seperti halnya dengan moda transportasi lain, kereta api juga punya penggemarnya sendiri. Ya, itulah kami. Kami biasa disebut “railfans”. Secara literal, dalam bahasa Indonesia “railfans” berarti penggemar kereta api.

Dengan hampir 200 tahun sejarah dunia perkeretaapian yang kaya, dunia ini menjadi hal yang menarik bagi banyak orang, termasuk para railfans. Kami sendiri pun tidak mengerti kenapa kami bisa jatuh cinta kepada kereta api.

Suatu hal yang pasti, kereta api memang memiliki keunikan yang tidak dimiliki transportasi lain. Kotak yang disambung-sambung hingga panjang ternyata menjadi ciri khas kereta api yang tidak ditemukan di transportasi lain.

Tema fotografi minggu ini membahas tentang kami. Tentang railfans. Berbeda dengan tema-tema di minggu-minggu sebelumnya yang selalu membahas tentang kereta api yang selalu kami jepret.

Daftar isi

  1. Pembuka
  2. Kegiatan GM-MarKA (1)
  3. Kegiatan GM-MarKA (2)
  4. Kegiatan Bersama Railfans Lain dan Operator (1)
  5. Kegiatan Bersama Railfans Lain dan Operator (2)
  6. Kegiatan Bersama Railfans Lain dan Operator (3)
  7. Kegiatan Railfans Lain-Lain (1)
  8. Kegiatan Railfans Lain-Lain (2)
  9. Kegiatan Railfans Lain-Lain (3)
  10. Model & Pose (1)
  11. Model & Pose (2)

Halaman Selanjutnya: : Kegiatan GM-MarKA (1)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Pages ( 1 of 11 ): 1 2345 ... 11Berikutnya »

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: