[GALERI] Kereta Api Rangkaian Pendek #SepurBantet

Sebuah kereta api tidak selamanya identik dengan rangkaian yang panjang. Terkadang rangkaian yang pendek mempunyai keunikan sendiri, seperti KRL KfW satu ini.

Dalam pengoperasiannya, kereta api dapat memiliki panjang rangkaian yang berbeda. Panjang rangkaian ini disesuaikan dengan kebutuhan atau rencana kapasitas muat pada rute perjalanan kereta api tersebut. Satu rangkaian kereta api dapat menjadi sangat panjang, dan juga dapat menjadi sangat pendek.

Sesuai dengan tema mingguan hari ini, Tim REDaksi akan menampilkan foto-foto kereta api dengan rangkaian pendek yang terdiri dari tidak lebih dari lima unit kereta atau gerbong. Kereta api dengan rangkaian pendek atau “bantet” memang bukanlah hal yang langka. Kereta api “bantet” dapat ditemukan dalam perjalanan reguler maupun perjalanan luar biasa.

Selain perjalanan reguler, juga ada perjalanan luar biasa yang punya rangkaian pendek. Biasanya perjalanan seperti ini merupakan perjalanan kirim rangkaian, atau karena memang disusun pendek sesuai kebutuhan.

Daftar Isi:

  1. Pembuka
  2. KRD Komuter
  3. KRD Penolong
  4. Kereta Dinas
  5. Kirim Rangkaian, Langsiran, Ujicoba dan Kereta Api Reguler
  6. Kereta Wisata Ambarawa
  7. KRL Commuter Line
  8. Spesial KRL KfW

Halaman Selanjutnya: KRD Komuter

Pages ( 1 of 8 ): 1 2345 ... 8Berikutnya »

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: