Layanan Bus JR Connexion dari Sentul City ke Blok M Mulai Beroperasi

Ilustrasi bus Transjabodetabek PPD. Armada JR Connexion PPD menggunakan jenis bus yang sama | Foto: Fotografi Bus Ibukota

[25/7] Satu lagi layanan bus Jabodetabek Residence (JR) Connexion beroperasi. Kali ini layanan tersebut menghubungkan antara Sentul City dengan Blok M.

BPTJ Kemenhub meluncurkan layanan bus JR Connexion yang menghubungkan Sentul City dengan Blok M, Kamis (23/7). Seperti dikutip dari Instagram resmi mereka, tersedia pemberangkatan dari Masjid Besar Jabal Nur pada pukul 05.30, 06.00, dan 09.00. Sedangkan kepulangan dari Pasaraya Blok M tersedia pada pukul 17.00, 17.30, dan 20.00. Ketiga bus ini dioperasikan oleh operator Perum PPD.

Pengoperasian bus ini mengikuti protokol kesehatan. Jadi penumpang diwajibkan untuk memakai masker, membawa hand sanitizer, dan menjaga jarak. Selain itu diterapkan juga pembatasan jumlah penumpang.

View this post on Instagram

Kabar baik nih untuk #AnakKota yang tinggal di wilayah Bogor, khususnya Sentul City! Hari ini, 23 Juli 2020 terminal Sentul City akan melayani uji coba trayek JR Connexion ke tujuan Blok M.⁣ ⁣ Pemberangkatan dari Terminal Sentul City depan Masjid Besar Jabal Nur akan dimulai pada pukul 05.30, 06.00, dan 09.00. Sementara untuk kepulangan berangkat dari Pasar Raya Blok M pada pukul 17.00, 17.30, dan 20.00.⁣ ⁣ Kegiatan Flag Off Uji Coba Layanan ini dihadiri langsung oleh Kepala BPTJ @polanabp, Walikota Bogor @bimaaryasugiarto dan Direktur Perum PPD Pande Putu Yasa. Bagi yang ingin memanfaatkan layanan ini, wajib untuk menerapkan protokol kesehatan, mulai dari masker, bawa hand sanitizer, jaga jarak, dan patuhi pembatasan penumpang. ⁣ ⁣ #AnakKota, yuk kabarkan info ini untuk teman atau saudara yang membutuhkan!⁣ ⁣ @budikaryas #kemenhub151⁣⁣⁣⁣ @perumppd⁣ #kasuscovid19 #bptjkemenhub #PenghubungIndonesia

A post shared by BPTJ 151 (@bptjkemenhub) on

Tarif tiket pada layanan bus JA Connexion ini adalah 25.000 Rupiah. Dilansir dari Tribun Jakarta, Kepala BPTJ Polana B Pramesti mengatakan tarif yang ditetapkan ini adlah tarif promo. Ia juga mengatakan salah satu target pencapaian BPTJ adalah penggunaan moda transportasi umum sebesar 60% pada 2029. (RED/IHF)

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: