Berita KAInternasional

“Berselancar” di Atas Kereta, Seorang Anak di Rusia Kehilangan Kedua Kakinya

Ilustrasi kereta api di Rusia | Foto: International Railway Journal

[17/1] Seorang anak berusia 11 tahun di Rusia terpaksa kehilangan kedua kakinya setelah dirinya melakukan aksi “berselancar” di atas kereta. Seperti dilansir dari Tribunnews, anak yang diketahui bernama Arkady Aksenov ini melakukan aksinya bersama kedua temannya untuk membuat konten YouTube.

Mereka berselancar di atas kereta barang yang tengah berjalan. Naas Arkady terjatuh dari kereta dan kakinya tergilas kereta yang berjalan. Kedua teman Arkady yang ikut bersamanya meninggalkannya yang tengah terluka parah.

Beruntung seorang masinis kereta lain yang melihat kejadian tersebut menghentikan keretanya dan menyelamatkan Arkady yang terluka parah. Masinis tersebut memberikan pertolongan supaya ia tidak sampai kehabisan darah dan menghubungi paramedis.

Akibat kejadian ini, kedua kaki Arkady harus diamputasi di mana kaki kanannya dipotong hingga bokong dan kaki kirinya hanya dipotong sedikit lebih pendek. Ibu Arkady, Maria Petrova menuduh kedua anak yang mengajak Arkady telah melakukan perundungan pada anaknya dan memaksa anaknya untuk melakukan aksi berbahaya tersebut.

Maria bahkan menyebut orang tua kedua anak tersebut sebagai “pecundang yang membesarkan seorang pecundang”. Ia juga mengeluhkan bagaimana kedua anak tersebut tidak dihukum atas alasan masih di bawah umur. Otoritas Rusia saat ini tengah melakukan penyidikan lebih lanjut atas kejadian ini. (RED/BTS)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×