Berita KAIndonesiaKereta Api

Viral di Media Sosial, Kursi Merek Rimba Kencana dengan Logo KAI

Rimba Kencana
Kursi Rimba Kencana pesanan KAI | Foto: tangkapan layar dari status Rengginang Asoy

REDigest.web.id, 16/10 – Rimba Kencana, adalah produsen kursi yang berasal dari Malang. Kursi buatan Rimba Kencana terkenal akan lekukan kursinya yang mengikuti postur tubuh. Selain itu kursi ini banyak digunakan pada bus baik antarkota, pariwisata, atau instansi terkait.

Rimba kencana
Salah satu kursi Rimba Kencana yang digunakan pada bus ANS rute Jabodetabek-Sumatra Barat. | Foto: RED/Enrico Perdana Putra

Baru-baru ini pada akun Facebook Rengginang Asoy mengunggah sebuah video yang menjelaskan kursi baru merek Rimba Kencana. Tampak pada kursi ini logo KAI pada bagian sandarannya. Kursi ini sendiri dilengkapi beberapa fitur seperti tuas reclining, meja lipat, colokan listrik, cup holder, dan leg rest.

Lebih Baik Rimba Kencana 😙 ternyata bisa diputer, jadi enak yang jalan bareng keluarga/rame-rame bisa hadap-hadapan…

Posted by Rengginang Asoy on Friday, October 14, 2022

Karena ke depannya akan digunakan pada armada kereta api, kursi ini juga dilengkapi dengan rotary pedal yang dapat mengubah posisi arah kursi sesuai kebutuhan.

Tidak diketahui kursi ini nantinya akan dipasangkan pada kereta eksekutif mana saja seperti kereta panorama, atau kereta eksekutif biasa, atau kereta wisata. Namun dengan hadirnya kursi Rimba Kencana pada kereta merupakan upaya KAI yang terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan khususnya kenyamanan kepada para penggunanya. (RED/EPP)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


One thought on “Viral di Media Sosial, Kursi Merek Rimba Kencana dengan Logo KAI

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×